Sore Ini di kantor… di luar Sedang Turun Hujan

He he he… sudah sore nih jam 4 lebih, mau pulang kok diluar sedang hujan ya. Mendingan posting di blog dulu deh.

Hari ini sepi, diantara anak2 yg magang cuma aku seorang yg harus berada didalam kantor sambil duduk menggelayuti kursi didepan monitor LCD yang selalu berpendar ini (ngomong apa sigh!). Well, temen2 yg lain emang lagi ga ngantor. Si Bondes sedang sakit, ga tau dia sakit apaan, dia cuma memberikan sepucuk surat ijin yg ketika saya mbaca tulisannya saya langsung berpikir “kayanya anak ini punya obsesi jadi seorang dokter” 🙂 , mudah2an sih dia baik2 aja , As’alukallah ayyasyfiik. Klo si Eka, satu2nya cewek ditempat magangku, dia sedang melaksanakan kewajibannya mengikuti pra-jabatan di Lenteng,  sedang temen yg lain Elia, Fitral dan Farid (the other farid, its not me 🙂 ) sedang mengikuti pelatian SAI. Mungkin seharian ini mereka harus muter2 ke bagian biro umum dan keuangan untuk mendengarkan penjelasan tentang sistem administrasi yg ada di kantor.

 Jadilah hari ini aku hanya duduk termenung sendiri didepan kompi tanpa ditemani mereka2 disini. Sepi? ya, sepi banget, walau biasanya terkadang kehadiran mereka jg tidak terlalu kuharapkan. Ha ha ha…emang begitulah adanya. Kehadiran mereka membuat acara browsing dan downloadku jd ga terlalu nyaman. Biasanya kita rebutan bandwidth buat browsing, terutama si other farid yg hobi banget download (mau nyaingi aku ya??).

Tapi tanpa kehadiran mereka, aku jg jd ga bisa berkutik, hanya ditemanin oleh bapak2 mas2 dan mbak2 yg ada dikantor aku jd salting sendiri. Beberapa kali aku juga diatanyain, “mana temenmu?” dari satu bapak ke bapak yg lain sampai aku agak bosan njawabnya. Mudah2an besok si bondes udah bisa masuk kantor lagi, sungguh… (dengan sangat terpaksa harus kuakui) untuk kali ini aku butuh kehadiranmu disini! diruangan ini! bondes….. cepet sembuh ya……

Karena emang udah sore dan tidak ada tanda hujan mau reda, maka aku putuskan buat pulang aja deh, sambil nerobos hujan… ** keep smile 🙂

Leave a Reply

